Kasus KPR BRI dan BTN Sertifikat Bodong

Kasus KPR BRI dan BTN Sertifikat Bodong – Untuk pertama kalinya setelah 10 tahun sejak akad kredit akhirnya Ratusan warga Violet Garden Kranji, kemarin Senin 03 Agustus 2020 melakukan cuti massal untuk melakukan kegiatan Aksi damai ke @bankbri_id @bankbtn dan @kementerianbumn untuk menuntut Hak nya sebagai Konsumen Kredit Perumahan di 2 Bank BUMN tersebut.

Berita Nusuno Karya Pailit

Demonstrasi Kasus KPR BRI dan BTN Sertifikat BodongĀ 

Diawali dengan kaget dan kekecewaan warga yang sudah semangat dari pagi Jam 06 kumpul bersama untuk aksi ternyata dipatahkan oleh “aturan” BRI dengan dibelokkannya kita di “isolasi” di Parkir Timur senayan dengan pengamanan puluhan polisi, untuk kemudian hanya perwakilan mediasi yg diantar ke BRI di Sudirman. Wow.. rapih sekali plan yg dijalankan @bankbri_id untuk menghalau massa..

Kasus KPR BRI dan BTN Sertifikat Bodong

Mediasi Kasus BRI dan BTN Sertifikat Bodong

Selanjutnya team mediasi melaksanakan tuntutannya dan telah di peroleh kesepakatan walaupun ada point kesepakatan yang masih menunggu kepastiannya tanggal 10 agustus mendatang.
Selesai di “Isolasi BRI” di GBK, AKSI selanjutnya ke BTN yang Alhamdulillah tidak ada isolasi seperti di BRI, kita semua turun dari bus sudah disambut oleh puluhan polisi dan karyawan BTN untuk selanjutnya yg diperbolehkan masuk hanya tim mediasi.

Kasus KPR BRI dan BTN Sertifikat Bodong

Di dalam ruangan mediasi kami menuntut beberapa point tuntutan namun point 1 “Bank memberikan surat jaminan (corporate guarantee) keamanan sertifikat warga violet garden, baik untuk yg lunas maupun masih mencicil” dan berakhir deadlock tidak bisa dipenuhi walaupun point tambahan lainnya dipenuhi. Kami keluar dan melakukan Aksi gelar spanduk dan orasi dengan damai.
Di tengah orasi kami akhirnya didatangi kembali oleh humas @bankbtn yg menyampaikan penawaran mencoba memenuhi tuntutan dalam waktu 1×24 jam dengan harapan berhenti untuk kegiatan aksi ini..

Kasus KPR BRI dan BTN Sertifikat Bodong

Kita terima langsung stop dan lanjut ke kementerian BUMN. di LokasiĀ kementrian BUMN rombongan massa di kawal kepolisian begitu juga saat tiba sudah disambut puluhan polisi. kita tetap santai menyampaikan hanya ingin gelar spanduk dan foto bersama, izin masuk utl foto lebih dekat namun belum dapat dipenuhi akhirnya tetap di trotoar tertib tidak mengganggu lalu lintas. Untuk selanjutnya kembali ke Violet Garden, Bekasi

Kasus KPR BRI dan BTN Sertifikat Bodong

Tetap Semangat Berjuang Lawan Kedzhaliman… #NegaraHarusHadir – Kasus KPR BRI dan BTN Sertifikat Bodong. Sampai artikel ini diturunkan solusi kejelasan sertifikat belum selesai dan sudah berjalan 10 Tahunan

Liputan Media Online

@erickthohir
@jokowi
https://www.instagram.com/p/CDdAUGXju3f/?igshid=1p8qju5rdcus8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *