Biaya Operasi Plastik

Abangwawa.com Banyak orang-orang bertanya berapa sih biaya operasi plastik atau disingkat oplas. Tentunya hal ini banyak ditanyakan oleh para kaum hawa walaupun tidak menutup kemungkinan kaum pria juga ­čÖé . Yuk simak pembahasan mengenai berapa biaya operasi plastik bersama wawa.

biaya operasi plastik

Operasi Plastik dan Biayanya

Kalau ditanya berapa besar biaya operasi plastik, tentunya ini akan sangat berhubungan dengan berapa budget atau dana yang kita miliki. Tentunya ini akan sangat berkaitan dengan pendapatan berapa rupiah yang kita miliki untuk melakukan biaya oplas

Dari beberapa sumber mengatakan bahwa kemampuan orang untuk bisa melakukan operasi ini sangat ditentukan dengan bugdet atau keuangan yang kita miliki. Paling tidak orang yang ingin melakukan operasi plastik bisa mengeluarkan maksimal 50% dari pendapatan yang dimiliki. Jika lebih bisa sangat mengganggu neraca keuangan kita, bahkan dengan biaya maksimal 50% sudah cukup memberatkan atau ngos-ngosan menurut bang wawa. Rekan-rekan bisa melihat beberapa macam oplas di sini

Kita bisa membuat perhitungan sederhana misalkan biaya  oplas adalah 45 juta, maka kita paling tidak harus memiliki pendapatan sebesar 90 juta. Karena sisa pemakaian biaya operasi  diperlukan untuk menopang kebutuhan kita sehari-hari seperti jajan, makan, wora-wiri dsb. Untuk itu kita perlu memperhitungkan budget ini dengan matang supaya tidak tekor atau malah tombok.

Dari contoh di atas bisa kita anggap bahwa biaya tersebut hanya untuk oplas saja dan belum termasuk jika ada biaya yang diperlukan jika ada hal-hal yang diakibatkan dari dampak operasi plastik dan biaya perawatan setelah melakukan oplas.

Dari pembahasan di atas menurut wawa kita wajib bersyukur dengan apa yang sudah diberikan oleh Tuhan baik cantik atau jelek. Dengan lebih bersyukur kita malah akan mendapatkan kemudahan dalam mengelola rejeki yang diberikan kepada kita. Dari contoh di atas biaya 50% tadi bisa kita manfaatkan untuk hal lain (Beli rumah, mobil dll). Tentunya hal ini wawa kembalikan kepada rekan-rekan. Salam dari wawa sampai jumpa di artikel berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *