Pikun Karena Single Terlalu Lama (Waspada)

Untuk Sobat wawa yang masih memutuskan untuk tetap single, ada kabar kurang bagus untuk kamu. Yuk simak artikel Pikun Karena Single Terlalu Lama.

Ternyata menjadi single terlalu lama bisa membahayakan kesehatanmu, serius !!!. Coba sekarang pikirkan, kamu sedang single dan kamu diundang menghadiri acara pesta kantor atau keluarga yang penuh dengan para tamu undangan yang membawa pasangan mereka.

Nah, Apa yang kamu rasakan ?

Apapun alasannya, pria atau wanita yang memilih tetap single, pasti tetap merasa kesepian, depresi, dan bahkan frustrasi dalam jangka Panjang. Single ini dapat menjadi penyakit┬áPikun Karena Single Terlalu Lama. Kerasa gak sih ­čÖé ?

Tahukah kamu jika Pikun Karena Single Terlalu Lama

Beberapa penelitian baru-baru ini yang mengatakan bahwa single dapat meningkatkan potensi penyakit DEMENSIA. Cek di sini untuk tahu apa itu penyakit DEMENSIA.

Seperti yang tertulis dalam jurnal kedokteran, sejumlah orang yang terpengaruh oleh banyak penyakit setelah berusia 55 tahun. Beberapa penyakit yang berkaitan dengan usia senja, antara lain: nyeri sendi, penyakit jantung, hipertensi, demensia, alzheimer, dan masih banyak lagi.

Apa itu penyakit DEMENSIA dan Hubungannya dengan Pikun Karena Single Terlalu Lama.

Pikun Karena Single Terlalu LamaDemensia dapat digambarkan sebagai suatu kondisi di mana seseorang secara bertahap kehilangan kemampuannya untuk berpikir, mengingat, dan menikmati fungsi ingatannya sehari-hari. Gelaja utama demensia meliputi hilangnya ingatan, penurunan mental, ketidakmampuan berbicara dan mengerti maksud pembicaraan, kebingungan, kemarahan, kegelisahan, dan lain sebagainya.

Baca juga : cara masak nasi putih untuk penderita diabetes

Sekelompok peneliti di University College of London mengatakan bahwa orang yang sudah menikah atau orang dengan hubungan yang stabil memiliki lebih banyak kesempatan untuk berinteraksi sosial di usia senja, dibandingkan dengan orang yang single, yang cenderung terisolasi tanpa pasangan, setelah usia tertentu. Jadi dapat terhindar dari Pikun Karena Single Terlalu Lama.

Nah sudah tahu kan kalo kelamaan single dapat berdampak buruk. Cepetan gih sobat wawa pria atau wanita buruan punya pasangan dan dihalalkan supaya terhindar dari penyakit di atas. Wawa doakan semoga sobat wawa terhindar dari penyakit di atas (amin).

Sampai di sini dulu pembahasan artikel Pikun Karena Single Terlalu Lama (Waspada). Ditunggu share, feedback dan komen-nya di bawah ya. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *