Instagram Rilis Fitur Walkie Talkie

Instagram Rilis Fitur Walkie Talkie РSobat Wawa pasti berpikir Facebook akan menjadi lebih cepat untuk dalam hal teknologi chatting. Lima tahun setelah Facebook Messenger mengambil alih dari WhatsApp dan Voxer untuk memulai memberikan fitur pesan suara. Empat bulan kemudian TechCrunch melaporkan Instagram melakukan pengujian  fitur walkie talkie. Instagram melakukan Rilis Fitur Walkie Talkie secara global pada Instagram hari ini.

Instagram Rilis Fitur Walkie Talkie

Sobat wawa dapat menahan tombol mikrofon untuk merekam pesan suara pendek yang muncul dalam percakapan sebagai bentuk gelombang audio.  Selanjutnya Penerima dapat mendengarkan di waktu luang mereka. Fitur alternatif ini konsep asinkron off-kamera untuk fitur panggilan video Instagram yang dirilis pada bulan Juni.

Handsfree dapat membuat pesan Aplikasi Chating Instagram lebih menarik untuk driver. Fitur ini ditujukan untuk orang yang sering bergerak dengan tangan terutama di negara berkembang. Mereka lebih menginginkan koneksi yang lebih intensif tanpa harus membayar untuk data panggilan lama audio atau video.

Hal ini juga dapat bermanfaat bagi pengguna di negara dengan cara komunikasi bahasa yang kurang populer atau orang-orang yang tidak familiar dengan keyboard smartphone. Hal ini dikarenakan mereka harus mengetik untuk bisa berbicara dengan teman-teman dan ini lebih menyita waktu untuk menyampaikan pesan untuk berkomunikasi.

Dari pesan suara pertama dan fitur VOIP kembali pada tahun 2013 untuk sistem kontrol suara baru Aloha yang bekerja pada layar video chatting Portal yang baru saja diluncurkan. Facebook telah lama tertarik pada aksesibilitas suara tapi sepertinya mereka hanya fokus tentang bangunan itu seluruh produk di tahun 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *