Alasan Gisel Gugat Cerai Gading

Abangwawa.com РDikabarkan Keretakan rumah tangga Gisel dan Gading cukup ramai dibicarakan di media sosial instagram. Berita mengenai perpisahan pasangan yang berusia 5 tahun ini sangat disayangkan oleh public. Banyak orang bertanya apa Alasan Gisel Gugat Cerai Gading ?

Melalui akun Instagramnya, Gisel mengungkap curahan hatinya atas issue yang menerpa rumah tangganya dengan Gading Marten. Gisel dalam curhatnya memohon doa agar dirinya dan Gading menjadi rekan yang baik dalam membesarkan Gempi si buah hati mereka.

Alasan Gisel Gugat Cerai Gading

Lima tahun menikah, Gisella Anastasia dan Gading Marten dikaruniai satu anak perempuan yang lucu dan aktif, bernama Gempita Noura Marten.

Finansial Bukan Alasan Gisel Gugat Cerai Gading

Gisel menampik bahwa salah satu yang membuat dia menggugat cerai adalah alasan finansial. Gading mengungkapkan bahwa sang kakak baru saja membeli rumah.
“Sudah lama (pindah rumah), bukan karena mau cerai. Karena memang mau beli rumah baru. Kalau ada yang tanya finansial Gading ya itu buktinya beli rumah baru dan ke Spanyol buat kerjaan,” jelasnya.

Rupanya, sebelum kabar gugatan perceraian tersebar, Gisella Anastasia  sempat bercerita kalau Gading Martin pernah tidur satu kasur dengan temannya (sumber : Tribunnews.com). Dan ini menjadi salah satu alasan Gisel Gugat Cerai Gading.

Mudah-mudahan ada jalan terbaik untuk pasangan Gisel dan Gading yang sudah berjalan 5 tahun. Besar harapan mereka dapat terus Bersama membesarkan Gempi anak mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *